Sekelompok Orang Kembali Bikin Rusuh Suasana Saat Penjempunan Neno Warisman di Bandara SSK II

oleh -1.736 views

Jabarpos.com, PEKANBARU – Sekelompok orang tak dikenal datang dan membuat rusuh suasana pada saat proses penjemputan tokoh #2019gantipresiden, Neno Warisman di sekitar pintu masuk Bandara SSK II Pekanbaru, Sabtu, (25/8/2018).

Dari lokasi kejadian diketahui setelah aparat menolak massa untuk mejemput Neno, ada serang wanita paruh baya membawa spanduk beriki nada dukungan terhadap Neno Warisman.

Namun tiba-tiba, datang sekelompok orang tak dikenal menarik spanduk kemudian menyiramkan air ke ibu itu sambil meminta membubarkan diri.

Aparat kepolisian yang melakukan pengamanan di sekitar lokasi kemunian mengambil tindakan dengan menangkap segerombolan orang tersebut lantaran dianggap sebagai propokator.

“Ada sekitar 5 orang yang ditangkap,” sebut, Basri, salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut.

Selanjutanya pelaku dilarikan ke Kantor Polsek Bukit Raya, di Simpang Tiga Marpoyan Damai. Di tengah perjalanan warga dan massa lain yang berada disekitar lokasi sempat tersulut emosi, bahkan sempat ingin menyerang pelaku. Untungnya pelaku tersebut berhasil diamankan petugas dari amukan massa.

“Yang kabur masih banyak. Mereka ada yang lari ke arah Simpang Tiga,” sambungnya.

Hingga berita ini diterbitkan pihak kepolisian belum memberikan keterangan apapun terkait masalah ini.

Untuk diketahui, massa lainnya yang tergabung dalam Ormas, sebelunya ingin menjemput Neno Warisman masih bertahan di lokasi. Mereka menggelar salat berjamaah, setelah itu rencananya akan kembali melakukan negosiasi dengan aparat kepolisian untuk menjemput Neno Warisman. Berita dilansir dari bertuahpos.com. (ap/jpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *