Perkenalkan Defender 2025, Land Rover Tampil dengan Penuh Kemewahan

oleh -22 views

JABARPOS.COM – Land Rover telah memperkenalkan serangkaian pembaruan untuk keluarga Defender tahun ini, menitikberatkan pada peningkatan kemewahan dan kenyamanan serta penambahan mesin diesel yang lebih bertenaga.

Pembaruan tersebut mencakup fitur-fitur premium di dalam kabin, opsi kursi kapten untuk model 130, dan edisi khusus Sedona untuk model 110.

Generasi baru Defender telah menjadi penjualan populer bagi Land Rover sejak debutnya pada tahun 2019.

Meskipun tidak mengalami facelift tradisional, pembaruan model tahun 2025 cukup ekstensif, menjadikannya lebih dekat dengan model Range Rover yang mewah dalam hal fitur yang tersedia.

Defender D350 memiliki mesin diesel enam silinder 3.0 liter mild-hybrid yang menghasilkan 345 hp dan torsi 700 Nm, sebuah peningkatan yang signifikan dari model sebelumnya.

Jajaran model yang disederhanakan terdiri dari trim S, X-Dynamic SE, X-Dynamic HSE, X, dan V8, yang tersedia dalam tiga pilihan gaya bodi (90, 110, dan 130).

Eksteriornya tetap sama, dengan pembaruan yang difokuskan pada kabin. Namun, ada Defender 110 Sedona Edition yang menawarkan spesifikasi baru yang terinspirasi dari gurun Arizona.

Signature Interior Pack adalah fitur baru yang tersedia pada beberapa model, menghadirkan kursi berpenghangat dan pendingin untuk kedua baris, serta material premium seperti pelapis jok Windsor Leather dan Kvadrat.

Desainer Land Rover juga menambahkan kantong baru di kedua sisi konsol tengah untuk menyimpan barang-barang kecil.

Pada Defender 130, Signature Interior Pack dapat dikombinasikan dengan Captain Chairs Pack, mengubahnya menjadi tujuh tempat duduk dengan dua kursi individu di baris kedua.

Meskipun opsi diesel dan Signature Interior Pack tidak tersedia di pasar Amerika Utara, Defender spesifikasi AS mendapatkan beberapa peningkatan dan opsi paket yang dibundel.

Land Rover Defender 2025 sudah tersedia untuk dipesan di pasar Inggris, Eropa, dan Australia, dengan rencana kedatangan di Amerika Utara pada akhir tahun ini, disusul oleh model baru yang bertenaga V8 dengan julukan Octa.***