Bertema Pelakor, Hotel Mercure Bandung City Centre Hadirkan Paket Dinner Romantis

oleh -2.062 views

JABARPOS.COM – Hotel Mercure Bandung City Centre menawarkan berbagai promo menarik untuk Anda. Mulai dari paket makan siang, dinner, wine, serta sejumlah menu spesial lainnya.

Di awal tahun 2019 ini Barbecue Buffet Dinner menjadi paket unggulan dari Hotel Mercure Bandung City Centre. Dengan paket ini, Anda dapat menikmati makan malam di Skyview Pool & Bar, yang berlokasi di lantai 15 Mercure Bandung City Centre.

Khusus untuk menyambut bulan penuh cinta, Hotel Mercure Bandung City Centre akan mengusung tema Pelakor. Tapi jangan salah arti dulu ya, Pelakor yang dimaksud adalah Japanese Valentine Korean Barbecue. Dengan paket Pelakor, Anda dapat menikmati makan malam bersama dengan pasangan sambil melihat keindahan Kota Bandung.

Executive Secretary Mercure Bandung City Centre, Ratna Juanita, Sabtu 19 Januari 2019, mengatakan, paket Pelakor dapat Anda nikmati hanya dengan Rp250.000 net per pasangan.

“Dengan paket ini, Anda berdua sudah dapat menikmati suasana dan makanan yang bertemakan cinta. Dan khusus tanggal 16 Februari 2019, Palakor akan dimeriahkan dengan perayaan hari Valentine yang berbeda dari biasanya,” kata Ratna.

Bukan hanya untuk pasangan saja, Ratna menjelaskan, Hotel Mercure Bandung City Centre juga akan memberikan harga spesial untuk para jomblowan dan jomblowati.

“Mercure Bandung City Centre akan memberikan harga special bukan hanya pada pasangan, tapi juga untuk para jomblowan dan jomblowati yang memberikan kesempatan untuk berkumpul dan menikmati bulan penuh cinta dengan suasana yang berbeda,” tambahnya.

Nah, tunggu apa lagi, yuk buruanke Hotel Mercure Bandung City Centre dan nikmati makan malam romantis di bawah sinar bintang dengan pemandangan Kota Bandung yang indah.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi 0822 3000 8000 atau 081 214 606 505. Selain itu, Anda juga bisa langsung datang ke Mercure Bandung City Centre yang terletak di Jalan Lengkong Besar No. 8, Bandung, Jawa Barat. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *