Masa Ormas Gabungan Datang Ke Bandara SSK II Jemput Neno Warisman

oleh -1.639 views

Jabarpos.com, PEKANBARU – Sejumlah massa datang ke lokasi penahanan mobil yang ditumpangi tokoh #2019gantipresiden, Neno Warisman, di depan pintu keluar Bandara SSK II Pekanbaru, Sabtu, (25/8/2018).

Diketahui massa ini adalah gabungan dari Ormas di Pekanbaru, seperti FPI, LAM Riau, serta ormas lainnya. Dari pantauan di lokasi jumlah mereka yang datang ingin menjemput Neno Warsman, sekitar 200-an orang.

Tampak juga Ketua HIPMI Riau, Budi Febriadi diantara rombongan itu. Budi bahkan sempat melakukan orasi, setelah itu barulah dia dan beberapa perwakilan massa lainnya bergerak menghampiri mobil putih yang ditumpangi Neno Warisman.

Saat ini, upaya negosiasi tengah dilakukan dengan aparat keamanan. “Sambutlah dengan baik tamu yang datang ke Riau ini dengan niat yang baik,” ujarnya.

Sementara itu, massa yang sebelumnya melakukan aksi demonstrasi penolakan terhadap Neno Warisman sebagian sudah membubarkan diri, karena sempat bentrok dengan petugas keamanan. Di lokasi terlihat jumlah mereka semakin sedikit dan hanya berdiam di pinggiran jalan.

Sebagaimana diberitakan jabarpos.com sebelumnya, sekelompok massa yang mengatasnamakan warga Pekanbaru melakukan aksi penghadangan tokoh #2019gantipresiden, Neno Warisman di Bandara SSK II. Tidak sampai disitu, massa juga membakar ban dan menyebabkan akses Bandara SSK II lumpuh. dilansir dari bertuahpos.com. (AP/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *