Permudah Transaksi Keuangan, BRK MoU dengan Pemkab Bengkalis

oleh -13 views

JABARPOS.COM, PEKANBARU — Dalam rangka mempermudah transaksi keuangan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melakukan MoU dengan PT. Bank Riau Kepri (BRK), pada Rabu, 7 Juli 2021.

Hadir dalam pertemuan itu Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY. Sedangkan dari pihak BRK hadir langsung Direktur Utama PT. Bank Riau Kepri Andi Buchari bersama Direktur Dana dan Jasa M.A Suharto. Pertemuan itu berlangsung di Ruang VIP Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Dalam pertemuan itu, diskusi berlangsung hangat dengan suasana penuh keakraban. Pemkab Bengkalis dan pihak Bank Riau Kepri juga menyepakati untuk saling berkomitmen terkait layanan jasa perbankan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Momentum itu juga dimanfaatkan oleh PT. Bank Riau Kepri untuk menyerahkan bantuan CSR kepada Pemkab Bengkalis, serta penyerahan pelakat dan cendera mata. “Kami sangat senang dengan sambutan hangat ini,” kata Andi Buchari

Dia berharap dengan kerjasama ini dapat semakin mempererat tali silaturrahmi antar kedua belah pihak. “Kami berharap kehadiran Bank Riau Kepri dapat memberikan manfaat dan kemudahan untuk transaksi keuangan di lingkungan Pemkab Bengkalis,” sambungnya.

Andi juga menegaskan bahwa BPD 2 provinsi ini sejak awal telah menyatakan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada seluruh nasabahnya termasuk nasabah di daerah.

“Kami juga mohon doa dari kita semua agar Bank Riau Kepri Syariah segera terwujud,” sebutnya.

Bupati Bengkalis Kasmarni juga turut mengapresiasi kehadiran Bank Riau Kepri dalam rangka penandatanganan MoU terkait layanan jasa perbankan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis tersebut, di mana Kabupaten Bengkalis merupakan salah satu pemegang saham Bank Riau Kepri.

“Kami menyambut baik sinergitas antara Bank Riau Kepri dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk kemajuan pembangunan Negeri Junjungan,” Ujar Kasmarni. (ADV)