Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru Menggelar Anniversary Ke-3 dengan Berbagi

oleh -152 views

JABARPOS.COM, PEKANBARU — Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru merayakan anniversary ke-3 dengan menggelar buka bersama dan berbagi kepada anak yatim di panti asuhan Al-Ilham. Acara ini juga diisi dengan tausiyah Ramadhan serta ditutup dengan pemotongan tumpeng secara simbolis.

Sejauh ini, Prime Park Hotel Pekanbaru optimis bahwa industri perhotelan di Riau akan terus berkembang seiring dengan pertumbuhan kota yang kian maju.

Hotel yang terletak di Jalan Sudirman ini sudah ada sejak tahun 2018 dan dibuka secara resmi pada tahun 2019 lalu tepatnya pada tanggal 25 April 2019.

Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru merayakan anniversary ke-3 dengan menggelar buka bersama dan berbagi kepada anak yatim.

“Alhamdulillah dengan proses yang berjalan sekarang ini, kita sudah melalui beberapa tahapan tentunya yang paling berat adalah tahun kemarin saat pandemi. Namun pada pandemi kita lewati dengan start bulan Maret 2020, kita jalan dengan tim yang ada sampai sekarang ini kita syukuri, tentunya tim kita solid dan kita berikan yang terbaik tetap ikuti protokol kesehatan, itulah yang menjadi prioritas utama kami,” ujar Mukharom selaku General Manager Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru, Selasa, 26 April 2022.

Disampaikan Mukharom, dalam rangka merayakan Anniversary yang ke-3 ini, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di Yayasan Panti Asuhan Al-Ilham.

“Pada tahun ini yang sangat spesial adalah tepatnya di bulan Ramadhan yang mana kita awali dengan berbagi dengan tetangga sekitar kemudian kita juga berbagi dengan Yayasan Panti Asuhan Al-Ilham, sebagai komitmen untuk terus berkontribusi kepada masyarakat,” sebutnya.

Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru merayakan anniversary ke-3 dengan menggelar buka bersama dan berbagi kepada anak yatim.

“Itu juga merupakan sebuah program tahunan yang diberikan oleh kantor pusat. Kami juga ikut dalam hal yang terbaik untuk masyarakat sekitar serta memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan dan sebagainya,” tambahnya.

Dia berharap, ke depannya Prime Park Hotel Pekanbaru akan terus berinovasi mengikuti perkembangan teknologi.

“Kami harus tetap aktif dalam hal kekiniannya yang berupa proses pelayanan, masalah sosial media serta masalah interiornya. jadi yang menjadi prioritas kita adalah yakin bahwa kedepannya akan menjadi yang terbaik, tamu-tamu akan kita layani sebagaimana Hotel Prime Park,” kata dia.***