Destinasi Lebaran Di Bandung Makin Keren

oleh -1.344 views

Jabarpos.com. Bandung Barat – Lebaran tidak hanya menjadi ajang mudik dan silaturahmi. Lebaran juga jadi ajang liburan. Bahkan Lebaran merupakan saat panen bagi penggiat wisata. Sealasa(19/6/2018)

Seperti kawasan wisata di Bandung. Pengunjung selalu membludak disetiap destinasi wisata Bandung setiap tahunnya. Apa lagi banyak memiliki destinasi wisata yang ramah keluarga. Ini membuat Pesona Mudik 2018 makin seru untuk disambangi bersama keluarga.

Terletak di kawasan puncak Ciumbuleuit, Lereng Anteng merupakan salah satu lokasi yang tepat bagi pencinta kuliner, alam serta sosial media dan ber swaphoto.

Di sini, Anda dapat melihat ikon kota Bandung terutama ketika cuaca cerah, yaitu Jembatan Pasupati dan Masjid Raya Jawa Barat. Selain itu, di arah Selatan, Anda dapat melihat kemegahan Gunung Waringin, Gunung Malabar dan Gunung Patuha.

Selain pemandangannya yang langsung menghadap hamparan gunung-gunung yang hijau, Lereng Anteng juga menyediakan kuliner khas Sunda serta kopi nusantara yang pastinya akan memanjakan lidah dan mata Anda.

“Bandung itu keren, Selalu menjadi destinasi favorit wisatawan, Apalagi cuaca Bandung yang sejuk membuat kami selalu ingin  kembali lagi,panorama alamnya juga sangat menakjubkan, dan yang pasti destinasinya super lengkap,Ini yang membuat Destinasi Lebaran di Bandung makin keren,” ujar Reni, Pengunjung dari pekanbaru. Selasa,(19/6/2018)

Dengan mengambil konsep terasering, Lereng Anteng menyediakan saung- saung dengan atap plastik transparan dan juga di dalam saung disediakan bantal-bantal dan alas sehingga Anda lebih nyaman.

Tentunya menu makanan yang disediakan oleh salah satu tempat yang dijuluki sebagai ‘panoramic coffee place’ ini cukup beragam.
Kebanyakan menu yang ditawarkan adalah makanan khas tradisional Sunda serta camilan ringan dengan minuman hangat untuk menemani waktu bersantai Anda.(AP/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *