Menuju Kawasan Wisata Kuliner Punclut”Sayang Jalannya Masih Sempit”

oleh -1.704 views

Jabarpos.com. Lembang – Kawasan Punclut tak pernah sepi pengunjung, apalagi saat Libur lebaran seperti sekarang ini, lebih ramai dari biasanya.Selasa,(19/6/218)

Punclut merupakan Kawasan Wisata Alam dan Kuliner di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Karna di sepanjang jalan ini di sisi kiri kanan jalan berderet warung-warung menjajakan makanan khas Sunda.

Penjunjung sengaja datang ke kawasan ini bukan hanya ingin menikmati hidangan makanannya saja akan tetapi sambil menikmati Panorama Alam Parahyangan terhampar di bawahnya.

Seperti kata Renni (38 Tahun) yang sengaja datang bersama keluarga besarnya dari Pekanbaru-Riau, mengatakan”Kebetulan keluaga besar mudik, Saya sengaja datang ke sini sama keluarga ingin menikmati makanan sambil  menikmati alamnya”ujarnya

“Tapi sayang jalannya masih sempit, sedangkan pengunjung banyak, tadi juga menuju ke lereng anteng ini kena macet, tapi yah terbayar dengan makanan lumayan enak dan pemandangannya indah” Pungkas Renni.

Pengunjung ke kawasan ini rata rata dari luar kota bandung, terlihat dari pelat nomor kendarannya,pelat B bahkan dari luar jawa, dan didominasi Roda dua (motor) menambah terjadinya antrian dan diperkirakan sampai nanti malam. (AP/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *