D’Dieuland Tempat Wisata Hits di Bandung 2018

oleh -4,498 views

Jabarpos.com Traveler Lembang – Bandung yang memiliki suasana alam yang indah dan udara dingin yang segar, membuat banyak bermunculan tempat wisata yang asyik untuk dikunjungi bagi para pecinta wisata alam. Berikut Tempat Wisata Hits di Bandung 2018 yang wajib dikunjungi

Tempat Wisata Hits di Bandung 2018 salah satunya kawasan wisata Punclut, D’Dieuland menawarkan banyak spot nongkrong asyik dan unik.

Tidak heran, kalau tempat wisata yang baru dibuka akhir tahun 2017 ini sangat nge-hits di instagram. Mempunyai konsep nongkrong asyik, D’dieuland cocok bagi semua usia. Pengunjung dapat menikmati segarnya udara khas pegunungan dengan santai.

Banyak spot nongkrong yang dijamin membuat betah. Untuk pengunjung yang membawa anaknya, jangan khawatir, karena ada sejumlah fasilitas playground indoor yang akan memanjakan anak. Seperti wahana mandi bola, perosotan dan lainnya. Pengunjung juga dapat menikmati fasilitas outbond, seperti flyingfox, sebrang jaring, dan sebagaibya.

Tapi, fasilitas ini khusus untuk umur 10 tahun keatas. D’dieuland juga menawarkan banyak spot menarik untuk objek foto. Seperti view deck, amphiteater, bus, air mancur dan yang lainnya.

Apabila mau mendapatkan gambar yang lebih bagus, Anda harus datang saat malam hari.Sorotan lampu yang menerangi kawasan D’dieuland menimbulkan kesan mewah. Tentunya sangat cocok untuk latar fotografi. (AP/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *