Beberapa Destinasi Wisata Baru di Lembang Kudu Anda Sambangi

oleh -1.380 views

Lembang, Jabarpos.com Traveler – Jika ingin liburan ke Bandung, tidak perlu bingung untuk memilih tempat liburan yang asyik bagi anda dan keluarga.

Berbagai macam wisata bisa anda nikmati, baik itu wisata alam, wisata kuliner, maupun wisata belanja.

Khusus di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, menyediakan beragam tempat wisata bernuansa alam, beberapa di antaranya ada yang terbaru dan lagi hits saat ini.

Berikut ini wisata alam terbaru yang bisa anda nikmati selama libur akhir pekan ke Lembang.

# Taman Bunga Rumah Belanda. Taman Bunga Rumah Belanda terletak di Jalan Raya Maribaya Timur, di Desa Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Tepat berada di satu kawasan dengan Kafe & Resto Rumah Belanda, taman bunga ini turut mengusung konsep ala negeri kincir angin.

Memiliki luas sekira 4000 m2, Taman Bunga adalah tempat yang sangat luas dengan berbagai macam spot foto yang menarik yang dibuat layaknya taman yang ada di Belanda.

Contohnya saja patung sepatu tradisional khas Belanda, atau lebih dikenal dengan Grote Klompen ini (Baha Belanda), memiliki ukuran yang sangat besar dengan corak warna kuning menyala.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa bereksis ria dengan beberapa bangunan rumah khas tradisional Belanda seperti Klompen Huis (Rumah Sepatu Belanda), Rumah Hijau Typical Zaanse Schans huis, dan Roof (bagian ciri khas Rumah Belanda) yang tampak berdiri kokoh di bagian tengah dan samping dari Taman Bunga.

Kalau area santainya, bisa anda nikamti di gazebo dan tenda payung nan cantik yang dilengkapi kursi dan meja bundar.

Taman Bunga di Rumah Belanda ini dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB-17.00 WIB, sedangkan Sabtu dan Minggu ditutup hingga pukul 19.00 WIB.

Biaya masuk Taman Bunga sangatlah terjangkau, yakni traveler hanya perlu membayar Rp 20.000.

Apabila memesan makan di sana, anda tidak dikenakan biaya masuk.

# D Dieu Land. Tempat wisata D Dieu Land baru dibuka pada 28 Desember 2017 namun antusias pengunjung untuk datang ke tempat ini sangat tinggi.

D Dieu Land berlokasi di Jalan Pagermaneuh, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Memiliki luas sekira 5.500 meter, D Dieu Land adalah tempat yang sangat luas dengan kontur tanah yang menurun.

Bagi yang takut akan ketinggian, berjalan di atas skywalk D Dieu Land akan terasa menegangkan karena bagian skywalk dibuat sangat tinggi, sekira 10 meter dari permukaan tanah.

D Dieu Land memiliki beragam tempat duduk dan spot foto yang menarik untuk dicoba.

D Dieu Land buka setiap hari mulai pukul 09.00-22.00. Biaya masuk D Dieu Land sangatlah terjangkau.

Setiap Senin hingga Jumat, traveler hanya perlu membayar Rp 10.000 per orang sedangkan pada Sabtu dan Minggu Rp 15.000 per orang.

Akses jalan menuju kawasan ini sangat mudah, lebih kurang 5 km dari pusat kota Lembang. (AP/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *