Sempat Trending 1 di Play Store, Begini Cara Main Squid Game Challenge

oleh -15 views

JABARPOS.COM – Belum lama ini sebuah film Korea berjudul: Squid Game bikin heboh netizen. Film ini dikenal dengan adegan-adegan sadis pembunuhan para peserta yang ikut dalam tantangan di permainan tersebut hanya untuk mendapatkan hadia uang.

Ternyata film ini menginspirasi para pembuat game sehingga mereka menciptakan buah game yang hampir sama persis dengan film tersebut. Namanya Squid Game Challenge. Game ini juga sempat trending pertama di Google Play Store.

Di Squid Game Challenge ini terdiri dari 5 level dengan 1 level kunci pada bagian akhir. Pada level 1, kita akan berada di sebuah lapangan besar dengan jumlah peserta yang banyak. Ini adalah level seleksi.

Pada ujung lapangan tersebut ada sebuah panggung dengan patung raksasa dengan 2 penjaga pada sisi kiri dan kanannya. Saat kepala boneka itu berbalik membelakangi peserta, itulah waktu untuk berjalan hingga sampai pada batas yang ditentukan.

Namun, saat kepala boneka tersebut berbalik arah, maka akan ada serangan dari senapan mesin. Bagi peserta yang tidak beruntung akan langsung mati ditempat akibat tertembak.

Setelah berhasil sampai ke garis batas, maka level 1 selesai dan kita akan diarahkan ke level 2. Para level ini, kita disuguhkan 4 kota yang berisi seperti ukiran benda.

Misalnya payung. Maka dengan menggunakan alat seperti pena setiap lekuk ukiran tersebut dituntaskan dalam waktu yang telah ditentukan, jika gagal kamu mati. Jika Berhasil kamu kembali mendapat uang.

Pada level 3, adalah permainan tarik tambang di atas sebuah jembatan yang di tengah-tengahnya terputus. Jika kalah, maka seluruh pesertanya akan dibunuh.

Di level selanjutnya, peserta diberi 5 kelereng untuk dimasukkan ke dalam lobang dengan cara dilempar. Jika berhasil maka kita selamat dan akan dibawa pada level selanjutnya.

Saat kamu sudah berhasil menuntaskan tantangan itu, kini tibalah di level 5. Tantangan yang dihadapi pada bagian ini, yakni menyeberangi jembatan kaca. Sebelum mulai menyeberang, kita akan diberi petunjuk kaca bagian mana yang harus diinjak agar tidak terjatuh.

Dan di level terakhir yang merupakan level kunci, kita diberi makan sebanyak-banyaknya untuk menambah energi. Setelah itu, kita akan melakukan pertarungan dengan lawan yang telah disiapkan. Jika berhasil, selamat, kamulah pemenangnya dan mendapatkan hadiah berupa uang. *