Kejar Dua Buron, Polisi Terluka

oleh -1,178 views

JABARPOS.COM- Tiga petugas Polres Cirebon Kota terluka saat mengejar dua buron yang mobilnya terbakar di Fly Over Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, pada Sabtu (30/11/2019) malam. Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Deny Sunjaya, mengatakan, ketiga anggotanya langsung dilarikan ke RS Pelabuhan, Kota Cirebon. “Tiga anggota itu langsung dibawa untuk mendapat perawatan medis,” kata Deny Sunjaya saat ditemui di Mapolres Cirebon Kota, Jl Veteran, Kota Cirebon, Senin (2/12/2019).

Namun, Deny tak menjelaskan secara detail mengenai luka yang dialami tiga anggotanya tersebut. Ia hanya memastikan saat ini kondisi ketiganya semakin membaik dan berangsur pulih. “Kemarin juga sudah diperbolehkan pulang oleh dokter, alhamdulillah anggota kami enggak apa-apa,” ujar Deny Sunjaya.

Pihaknya juga meminta doa agar ketiga anggotanya yang mengalami luka itu segere pulih seperti sedia kala. Tiga anggota itu terluka saat mengejar dua tersangka perampokan alias garong ditetapkan sebagai buron sejak 2015. Mobil petugas dan mobil dua DPO itu sempat terlibat aksi kejar-kejaran sebelum kemudian menabrak lampu PJU di Fly Over Pegambiran.

Setelah menabrak lampu PJU tersebut, mobil berpelat nomor D 1426 RJ yang dikendarai DPO berinisial A dan E itupun terbakar.

Editor Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *