Chinese New Year’s Buffet Dinner Mercure Bandung City Centre

oleh -3,375 views

JABARPOS.COM, BANDUNG – Malam pergantian tahun menuju hari pertama di Tahun Baru Imlek 2019 yang dirayakan di berbagai negara termasuk Indonesia, acap kali dijadikan simbol untuk menyambut tahun yang penuh dengan keberuntungan, kesehatan dan kemakmuran. Makan malam bersama menyambut tahun baru Imlek dan kebiasaan membagikan amplop merah atau yang sering disebut Angpao, menjadi tradisi yang selalu dinanti – nantikan karena penerima angpao dipercaya akan mendapatkan keberuntungan dan nasib baik.

Menyambut tahun baru Imlek 201 yang merupakan tahun shio Babi Tanah, Mercure Bandung City Centre menghadirkan “FROM BEIJING WITH LOVE” yang merupakan tema dari Chinese New Year’s Buffet Dinner di tanggal 4 Februari 2018. Makan malam dapat dinikmati oleh seluruh keluarga di Pandawa Restaurant yang berlokasi di lantai 1, Hotel Mercure Bandung City Centre, Jl. Lengkong Besar No 8, Bandung. Hanya dengan IDR 168.000 net per orang dan promo buy 4 get 5, pengunjung sudah dapat menikmati sajian Chinese Buffet Dinner dan diiringi Live acoustic, Live Cooking, dan tentu saja penapilan Barongsai yang selalu dinati-nantikan.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Chinese New Year Buffet Dinner di Mercure Bandung City Centre, dapat menghubungi 022 3000 8000 atau Whatsapp di 0815 7200 8001.

Dapatkan pengalaman yang tidak terlupakan, hanya di Mercure Bandung City Centre. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *