5 Penumpang Mobil Tewas Ditabrak KA Jayabaya di Pasuruan

oleh -3,135 views

Jabarpos-Mobil Mitsubishi L300 sarat penumpang ditabrak KA Jayabaya di perlintasan kereta sebidang Desa/Kecamatan Beji, Pasuruan. Lima penumpang mobil meninggal dunia di tempat dan satu penumpang mengalami luka.

Kecelakaan yang menimpa mobil dengan nopol P-1264-DE itu terjadi pada hari Rabu (9/1/2019) pukul 01.30 WIB. Perlintasan tempat kejadian perkara diketahui tanpa palang pintu.

“Mobil dari arah timur ke barat, lalu belok ke selatan dan tertabrak kereta dari barat ke timur,” kata Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Eko Iskandar kepada detikcom, Rabu (9/1/2019).

Akibat ditabrak kereta nomor loko CC 2061306 itu, mobil ringsek di bagian kanan, menyebabkan 5 penumpang tewas dan satu orang luka.

“Pengemudi mobil tidak memperhatikan kereta api yang berjalan dari arah barat ke timur,” terang Eko.

Identitas para korban tewas antara lain Mambaul Fadil (42) sopir mobil, alamat Jl. Arowana V/115, Kebonagung, Kaliwates, Jember; Budi Yuniarso (51), alamat Jl. Apel Raya, Patrang, Jember; Mariam (45), alamat Kav. Bida Kabil Blok Lavender II/25, Nongsa, Batam; Sri Praptinianingsih (52), PNS beralamat di Jl. Kawi 5, Sumbersari, Jember; dan Riki Sukiandra (47), warga Kacapuring, Jember.

Satu korban luka atas nama Saranya (20), warga Pesona Surya Mikenia D 17, Jember. Semua korban kemudian dilarikan ke RSUD Bangil. (detik.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *