Warga Cileueur Ciamis Geger, Mayat Perempuan Nyangkut di Batu Dalam Sungai

oleh -2,762 views

Jabarpos-Warga Janggala, Kelurahan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, digegerkan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Sungai Cileueur Selasa pagi (8/1/2019).

Mayat perempuan itu ditemukan oleh seorang anak yang akan ke sungai untuk mandi sebelum berangkat sekolah. Kemudian anak tersebut melaporkan kepada orang tuanya, dilanjutkan ke Polsek Ciamis.

“Setelah mendapat laporan, kami langsung cek lokasi. Benar ditemukan mayat dengan posisi telungkup di batu Sungai Cileueur, identitasnya belum diketahui,” ujar Kapolsek Ciamis Kompol Sindu Manuabe saat di lokasi temuan mayat.

Ciri-ciri mayat perempuan tersebut mengenakan celana kain hitam, mengenakan batik coklat. Warga setempat tidak mengetahui identitas mayat tersebut.

Mayat tersebut kemudian dievakuasi oleh BPBD Ciamis, Tagana Ciamis dan Polsek Ciamis. Kemudian dibawa ke RSUD Ciamis untuk diidentifikasi.

Namun menurut informasi yang dihimpun, mayat tersebut diduga bernama Tati Rosmawati (31), seorang guru di salah satu MI di Bojonghuni, Ciamis, dengan status pegawai negeri sipil (PNS). Sebelumnya Tita sejak dua hari lalu tidak pulang ke rumah, setelah pulang dari masjid.

Pihak keluarganya masih mencoba memastikan mayat tersebut adalah Tita di ruang instalasi pemulasaraan jenazah RSUD Ciamis. Karena berdasarkan ciri-cirinya mirip dengan anggota keluarganya yang hilang. Namun untuk penyebab meninggalnya belum bisa dipastikan.

“Kami bawa mayat tersebut ke RSUD Ciamis untuk diidentifikasi. Tapi sudah ada masyarakat yang datang ke sini yang merasa salah satu anggota keluarganya belum kembali, setelah mendapat informasi temuan mayat ini. Untuk hasil identifikasi nanti kami sampaikan,” pungkasnya.(detik.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *